Instagram Menambah Fitur Stiker dan Hands Free

Fitur terbaru dari Instagram adalah memungkinkan pengguna untuk menambahkan stiker di Cerita Anda (Stories). Seperti di Snapchat, pengguna dapat menambahkan stiker dengan konten dinamis dan statis. Konten dinamis misalnya lokasi anda, jam, serta suhu. Anda bisa menambahkan lebih dari satu stiker dalam sebuah foto. Stiker juga dapat dirubah ukurannya sesuai selera.



Instagram Menambah Fitur Stiker dan Hands Free

Untuk menambahkan stiker pada Cerita Anda caranya dengan menekan tombol stiker di bagian kanan atas. Akan muncul stiker dinamis, stiker gambar serta emoji yang ada di perangkat Anda. Sayangnya stiker yang tersedia masih sangat sedikit, saat ini hanya berupa stiker bertema natal. Stiker hanya bisa ditambahkan dalam Cerita Anda (Stories) dan tidak bisa ditambahkan dalam postingan Instagram biasa.

Fitur baru lainnya adalah dapat mengambil video tanpa perlu menekan tombol lama. Sebelumnya untuk mengambil video harus menekan lama tombol kamera. Saat ini dapat sekali pencet saja dengan mengubah opsi kamera yang ada di bagian bawah ke mode Hands Free. Hands Free ini ada disebelah mode Normal dan Boomerang. Sehingga Anda bisa mengambil video dengan menggunakan tongsis dan sebagainya. Tekan sekali untuk mengambil video kemudian tekan kembali untuk berhenti.

Semoga Bermanfaat



2 Comments

Leave a Reply

*