Amazon Prime Video Merambah Indonesia

Jika Anda penggemar video on demand maka kini ada satu pilihan baru yaitu Amazon Prime Video. Amazon memperluas jangkauan layanan videonya ke-200 negara termasuk Indonesia. Video on demand dari Amazon dapat anda nikmati lewat web maupun aplikasi. Selain dapat dinikmati secara streaming, video juga bisa diunduh di aplikasi mobile. 

Amazon Prime Video Merambah Indonesia



Bagaimana dengan harganya? Biaya berlangganan untuk 6 bulan pertama adalah 2,99 dolar perbulan. Setelah itu berlaku tarif normal 5,99 dolar perbulan. Ada 7 hari gratis biaya berlangganan. Sayangnya layanan trial ini harus memasukkan kartu kredit. Selain itu pembayaran masih dalam bentuk dolar dan belum dalam rupiah. 
Subtitel bahasa Indonesia juga belum tersedia saat ini. Sehingga mengurangi daya tarik terutama bagi yang membutuhkan subtitel Indonesia. 

Dengan menjamurnya layanan sejenis maka perusahaan yang bisa memberikan harga yang terjangkau, pembayaran mudah, film yang komplit serta subtitel Indonesia yang lengkap akan menjadi pemenang di kancah video on demand di tanah air. 



Semoga Bermanfaat 

Leave a Reply

*