Deadpool Merajai Play Store

Selain menyediakan aplikasi serta game, Google Play juga menyediakan film dan buku secara digital. Banyak film box office yang tersedia di Google Play Movie dan setiap tahunnya mereka merilis film yang paling top alias laris dalam setahun. 

Deadpool Merajai Play Store



Tahun ini mungkin tahun yang baik bagi Deadpool, seorang superhero nyeleneh dalam dunia Marvel. Filmnya yang berjudul sama dengan si tokoh yaitu Deadpool berhasil menyabet peringkat pertama dalam 5 film paling top di Google Play Movie. Bahkan kisah epic Star Wars: The Force Awakens hanya mampu berada di peringkat kedua. Disusul dengan polisi kelinci yang imut dalam Zootopia.

Rangking 4 dan 5 diisi oleh superhero yang saling bertikai, yaitu Captain Amerika vs Iron Man dalam Civil War serta Batman melawan Superman di Dawn Of Justice.



Tak hanya merajai di lini film, Deadpool juga menguasai Google Play Book dengan komiknya yang berjudul Deadpool Kills the Marvel Universe karya Cullen Bunn. Deadpool berhasil mengalahkan Harry Potter and the Cursed Child: Parts One and Two besutan J.K Rowling.

Sedangkan peringkat ketiga diduduki oleh novel yang belum lama ini juga diangkat ke layar lebar dengan bintang Emily Blunt yaitu The Girl on the Train karya Paula Hawkins.  The Art of War karya Tzu Sun dan Me Before You karya Jojo Moyes menempati urutan keempat dan pungkasan dalam 5 buku paling top Google Play Book.

Sudahkah kamu menonton film dan komik Deadpool di Play Store?

Semoga Bermanfaat

Leave a Reply

CAPTCHA

*