Shake-it Alarm, Baru Mati Saat Digoyang atau Teriak

Apakah yang terjadi saat alarm di ponsel berbunyi? Sebagian besar pengguna biasanya bangun, mematikan alarm kemudian menarik selimut kembali. Agar tetap terjaga maka harus menggunakan alarm yang susah untuk dimatikan. Salah satunya bisa menggunakan aplikasi Shake-it Alarm yang bisa didownload di Play Store. Untuk mematikan alarm ini tidak bisa dengan sekedar memencet layar sekali saja.

Shake-it Alarm, Baru Mati Saat Digoyang atau Teriak



Pada saat yang ditentukan alarm akan berbunyi dan tampil karakter kartun yang lucu dengan bar dibagian atasnya. Untuk mematikan alarm ada 3 cara yaitu dengan menggoyang ponsel hingga bar penuh, menyentuh layar berkali kali, atau bisa mematikan alarm dengan cara berteriak-teriak. Selain itu bisa juga diset random agar setiap harinya berbeda dalam mematikan alarm.

shake-alarm-2

Menu pengaturan Shake-it Alarm

Tingkat kesulitan dalam mematikan alarm juga tersedia, dari easy sampai hard. Jika ternyata alarm tidak dimatikan dalam sekian waktu maka aplikasi ini bisa mengirim sms ke nomor tertentu untuk membantu membangunkan. Setelah alarm dimatikan akan muncul pilihan untuk cek berita ataupun cuaca.



Aplikasi Shake-it Alarm ini cukup mudah digunakan, ukurannya juga kecil hanya sekitar 5MB. Kelemahannya tidak semua ponsel mendukung fitur mematikan alarm dengan suara.

Sepertinya alarm paling sip adalah waktu dibangunkan emak, kalau tidak bangun bisa diomeli sepanjang hari 😀

Semoga Bermanfaat

Leave a Reply

CAPTCHA

*