Menyembunyikan Foto Profil Whatsapp Dari Seseorang

Foto profile di Whatsapp secara default bisa dilihat oleh semua orang meskipun orang tersebut tidak tercantum di kontak Anda. Untuk menyembunyikan bisa melalui pengaturan di Whatsapp, namun opsi yang ditawarkan hanya terbatas, yaitu semua orang, kontak atau tidak menampilkan foto profil. Sehingga tidak bisa menyembunyikan foto profil dari satu orang saja. Agar bisa menyembunyikan foto profil Whatsapp dari seseorang, berikut ini ada sedikit tipsnya.

Menyembunyikan Foto Profil Whatsapp Dari Seseorang



Cara pertama agar seseorang, mungkin mantan pacar, tidak bisa melihat foto profil Anda adalah dengan memblokir nomor mereka. Masuk ke Setelan – Akun – Privasi – Tekan “Kontak Terblokir”. Kemudian pilih nomor yang akan diblokir dengan menekan icon di bagian kanan atas. Namun dengan memblokir nomor maka mereka tidak bisa lagi mengirim pesan Whatsapp ke Anda.

Sedangkan cara kedua silakan setting dahulu agar foto profil tersembunyi dari publik dan hanya terlihat oleh kontak yang ada di ponsel Anda. Caranya masuk ke Setelan – Akun – Privasi – Foto Profil – pilih “Kontak Saya”. Setelah itu delete kontak yang tidak Anda inginkan untuk melihat foto profile Anda. Meski dihapus kontak tersebut masih dapat mengirimi Anda pesan.



Semoga Bermanfaat

Leave a Reply

*