Menonaktifkan dan Menghapus Akun Instagram

Terlalu banyak akun sosial media kadang bisa bikin jenuh dan membosankan. Apabila Anda sudah bosan utak-atik Instagram maka bisa melakukan dua hal berikut ini, yaitu menonaktifkan dan menghapus akun Instagram.

Menonaktifkan Akun Instagram

Sudah malas main Instagram namun masih ingin kembali suatu saat nanti maka bisa memilih opsi menonaktifkan sementara. Seluruh data akan disembunyikan dan tidak dihapus sampai Anda mengaktifkan kembali akun tersebut.



Menonaktifkan dan Menghapus Akun Instagram

Untuk menonaktifkan sementara silakan buka link dibawah ini melalui browser ponsel/desktop. Untuk menonaktifkan maupun menghapus akun Instagram tidak dapat dilakukan lewat aplikasi.



Silakan login dengan akun Instagram Anda. Pilih alasan kenapa menonaktifkan akun, masukkan password, setelah itu tekan tombol “Akun Dinonaktifkan sementara”. Untuk mengaktifkan caranya dengan login kembali akun Instagram Anda lewat browser.

Menghapus Akun Instagram

Cinta putus di tengah jalan, padahal di Instagram penuh foto sedang berduaan. Jika ingin sepenuhnya meninggalkan masa lalu maka Anda bisa menghapus akun tersebut. Seluruh data Instagram Anda akan dihapus secara permanen dan tidak dapat dipulihkan kembali.

Menonaktifkan dan Menghapus Akun Instagram

Untuk menghapus akun Instagram silakan buka link dibawah ini.

Kemudian login dengan akun Instagram Anda. Pilih alasan, masukkan password dan tekan “Hapus akun saya secara permanen”. Jika suatu saat ingin membuat Instagram kembali maka bisa memakai email yang sama, namun tidak bisa menggunakan username yang telah dihapus.

Semoga Bermanfaat

Leave a Reply

*