iFlix Gratis dan Tanpa Kuota dengan IM3 Ooredoo

Menonton film maupun serial secara online sangat menyenangkan, namun tidak enaknya kuota data tersedot banyak serta harus membayar biaya berlangganan layanan video on demand tersebut. Mulai 29 September 2016, Indosat Ooredoo membuat penawaran baru yaitu pengguna dapat menonton iFlix gratis dan tanpa kuota dengan IM3 Ooredoo. Tampaknya menggiurkan, namun bagaimana cara menggunakan dan ketentuannya.

Menonton iFlix Gratis dan Tanpa Kuota dengan IM3 Ooredoo



Untuk mendapatkan layanan iFlix secara gratis pengguna tidak perlu mendaftar. Saat melakukan akses ke aplikasi iFlix menggunakan jaringan data Indosat Ooredoo maka otomatis akan mendapat 3 bulan masa berlangganan gratis untuk prabayar dan 6 bulan gratis untuk pascabayar. Setelah masa berlaku habis maka akan diperpanjang otomatis dengan memotong pulsa atau masuk tagihan untuk pascabayar. Biaya berlanganan iFlix sendiri Rp.39rb/ bulannya.

Pengguna bisa menikmati iFlix tanpa kuota apabila berlangganan Paket Freedom Combo. Di dalam paket Freedom Combo terdapat kuota khusus iFlix dan Spotify dengan nama Stream On. Besarnya kuota Stream On tergantung paket yang dibeli dan bisa digunakan di semua jaringan (2G,3G,4G). Apabila kuota Stream On habis maka akan memotong kuota data utama.



Besar Kuota Stream On :

  • Paket M : 500MB
  • Paket L : 1GB
  • Paket XL : 2GB
  • Paket XXL : 5GB

Enaknya promo ini adalah bisa mendapatkan gratis akses iFlix selama 3 bulan. Tidak enaknya kuota yang ditawarkan untuk Stream On tergolong kecil, hanya 500MB sampai 5GB untuk prabayar. Kalau rajin nonton setiap hari dengan kualitas tinggi tentu saja akan cepat habis.

Mungkin lebih menarik jika tanpa kuota dan unlimited tanpa fup untuk penggunaan Youtube. Maunya pengguna pasti yang gratis dan banyak. Walau nanti akibatnya jaringan menjadi seret 😀

Semoga Bermanfaat

3 Comments

Leave a Reply

CAPTCHA

*