Apakah Bisa Hidup dari AdSense

AdSense merupakan layanan dari Google dimana bisa memperoleh penghasilan dengan menempatkan iklan di situs web Anda. Selain itu bisa juga ditempatkan di video yang Anda upload di Youtube. Pertanyaannya apakah bisa hidup dari AdSense tanpa bekerja lainnya? Dalam artian sepenuhnya bekerja online dengan membuat blog/video?

Apakah Bisa Hidup dari AdSense



Jawabannya tentu saja bisa, namun tidak semudah membalikkan telapak tangan. Secara teknis untuk mendapatkan recehan lewat AdSense tidak begitu rumit. Semakin banyak pengunjung di blog/channel Youtube Anda, maka semakin besar kemungkinan mendapatkan banyak dolar. Misalnya saja setiap hari rata-rata mendapat 13 dolar, maka sebulan bisa memperoleh Rp.5 juta-an.

Masalahnya untuk mendapat pengunjung yang banyak juga tidak mudah. Konten yang ditulis di blog harus konten yang baik, serta penempatan iklan harus sesuai dengan ketentuan yang ada. Karena bisa saja akun AdSense disuspend karena sedikit kesalahan.



Baca Juga:

Jadi kesimpulannya: AdSense bisa bikin dapur ngebul, namun tentu saja perlu kerja keras dan ketekunan untuk meraihnya dan mempertahankannya. Serta jangan lupa berdoa, karena rejeki datangnya dari yang diatas dan bisa lewat mana saja.

Semoga Bermanfaat

4 Comments

Leave a Reply

CAPTCHA

*