Baca Komik Lebih Nyaman dengan Bubble Zoom

Membaca komik tentu saja sangat mengasikkan. Namun akan menjadi kesulitan tersendiri jika membaca di ponsel yang layarnya kecil, terutama bagi yang matanya kurang tajam 😀 Ada fitur baru dari Google Play Book yang memungkinkan pengguna untuk membaca sebuah komik tanpa perlu zoom. Gelembung teks akan membesar, sehingga lebih mudah untuk dibaca.

Baca Komik Lebih Nyaman dengan Bubble Zoom

Baca Komik Lebih Nyaman dengan Bubble Zoom



Nama fiturnya adalah Bubble Zoom. Untuk mempergunakan bisa dengan dua cara yaitu dengan menekan tombol volume ke bawah atau dengan menekan sisi kanan dari halaman komik tersebut. Dahulu untuk membaca teks harus dizoom dahulu agar lebih terlihat. Begini tampilan sebelum memakai Bubble Zoom.

Baca Komik Lebih Nyaman dengan Bubble Zoom 2
Tombol volume biasanya digunakan untuk berpindah halaman, namun kini saat dipencet tidak langsung pindah halaman melainkan akan membuat gelembung teks menjadi besar. Sama halnya saat menekan bagian kanan dari halaman tersebut. Setiap anda mengetuk maka akan berpindah ke teks berikutnya.



Baca Komik Lebih Nyaman dengan Bubble Zoom 3

Baca Komik Lebih Nyaman dengan Bubble Zoom 4

Fitur ini bisa dicoba di komik Marvel, DC atau komik lainnya. Namun belum semua komik bisa muncul fitur ini. Tidak perlu membeli kalau sekedar mencoba, dapat dengan versi preview/contoh dari komik tersebut. Kalau fitur belum tersedia silakan update dahulu Google Play Book Anda ke versi terbaru.

Semoga Bermanfaat

Leave a Reply

CAPTCHA

*