Cara Menghilangkan Watermark Prisma Android

Prisma itu apa ya? Prisma adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk mengubah foto menjadi layaknya lukisan. Aplikasi ini berawal dari iOS kemudian kini merambah ke android. Cara penggunaannya juga cukup mudah dan simpel. Di setiap hasil olahan Prisma, pada bagian kanan foto akan ada watermarknya. Jika ingin foto lebih bersih berikut ini cara menghilangkan watermark Prisma android.

Cara Menghilangkan Watermark Prisma Android

  • Prisma bisa didapat langsung di Play Store, silakan cari Prisma dari Prisma Labs Inc.
  • Untuk menghilangkan watermark silakan masuk ke bagian “Setting” yang berupa icon gerigi.

Cara Menghilangkan Watermark Prisma Android



  • Matikan fitur watermark dengan menekan  tombol disamping “Add watermark”. Maka hasil foto prisma tidak ada lagi watermarknya.

Cara Menghilangkan Watermark Prisma Android 2

  • Untuk mempergunakan Prisma caranya mudah. Silakan ambil foto atau bisa mengambil dari galeri. Setelah itu tinggal pilih filter yang akan dipergunakan. Kadang proses Creating Artwork agak lama, karena server Prisma mungkin kewalahan menangani banyak proses.

Cara Menghilangkan Watermark Prisma Android 3



  • Setelah proses selesai Anda bisa menyimpan foto tersebut atau membaginya ke sosial media. Agar wajah Anda bisa lebih terlihat dapat dengan menyapu layar ke kanan atau kiri.

Cara Menghilangkan Watermark Prisma Android 4

Sayangnya aplikasi ini diproses secara online, sehingga jika server Prisma down maka proses menjadi lama atau gagal. Mungkin lebih bagus kalau kedepannya dapat diproses secara offline.

Semoga Bermanfaat

Leave a Reply

CAPTCHA

*