Smartfren Community Yogyakarta di Panti Asuhan Sabilul Huda

Pada hari Selasa, 28 Juni 2016, Smartfren Community Yogyakarta mengadakan acara bakti sosial sekaligus buka bersama di Panti Asuhan Sabilul Huda, Pakem, Sleman. Panti ini dipimpin oleh bapak Prawoto Agung, dimana mengasuh sekitar 70-an anak dari berbagai wilayah di Indonesia. Sebagian besar adalah anak pemulung, anak jalanan serta dari keluarga tidak mampu. Usianya pun beragam, mulai 2 tahun hingga 25 tahun.

Acara dimulai dengan prakata singkat dari pak Donny S Megananda selaku kordinator acara. Selanjutnya dimeriahkan dengan acara hiburan berupa tausyiah dan dongeng dari mas Aji Shafa yang bisa membuat seluruh anak tertawa. Kolak hangat dan snack menjadi menu buka puasa setelah adzan Maghrib tiba. Diselingi dengan penyerahan taliasih serta donasi buku & baju anak. Setelah sholat Maghrib berjamaah, acara ditutup dengan makan bersama.



 

Baca Juga: Launching dan Gathering Smartfren Community Yogyakarta

Keluarga bagi kita mungkin hal yang biasa, namun bagi mereka perhatian keluarga adalah sesuatu yang istimewa. Sedikit perhatian dan kasih sayang dari kita bisa memberikan kebahagiaan bagi mereka.



Semoga Bermanfaat

Leave a Reply

CAPTCHA

*