Mencoba iFlix Gratis 30 Hari

Tampaknya belakangan ini marak layanan situs video on-demand yang secara resmi masuk Indonesia. Diawali oleh Netflix, Hooq dan yang terbaru adalah iFlix. Pengguna bisa mencoba layanan iFlix secara gratis selama satu bulan tanpa perlu memasukkan data kartu kredit. Berikut ini cara unruk mencoba iFlix gratis 30 hari.

Mencoba iFlix Gratis 30 Hari

  • Silakan buka iflix.com, kemudian akan muncul menu untuk mencoba gratis selama 1 bulan. Anda bisa mendaftar dengan menggunakan Facebook ataupun email.

mencoba iflix gratis 30 hari



  • Tampilan iFlix seperti ini. Tersedia beragam film dan serial dalam berbagai genre, baik dari Holywood, Indonesia dan Mandarin. 1 akun dapat digunakan di 5 perangkat, namun hanya bisa streaming bersamaan dalam 2 perangkat.

mencoba iflix gratis 30 hari 2

  • Tayangan khusus anak-anak juga ada. Tersedia mode anak yang dapat dipassword sehingga anak hanya bisa memilih film di kategori anak.

mencoba iflix gratis 30 hari 3

  • Saat ingin memainkan film untuk pertama kali ternyata harus memasukkan nomor ponsel dahulu untuk verifikasi. Akan ada kode yang dikirimkan lewat sms untuk dimasukkan dalam form yang tersedia.

mencoba iflix gratis 30 hari 4

  • Setelah itu baru bisa memainkan film yang dikehendaki. Saat menggunakan Firefox muncul notifikasi bahwa dibutuhkan plugin Silverlight. Subtitel juga tersedia, namun ada beberapa film yang tidak ada subtitle bahasa Indonesianya. Film dapat didownload dan dilihat secara offline, jika menggunakan aplikasi iFlix di ponsel.

mencoba iflix gratis 30 hari 5

  • Biaya berlangganan iFlix adalah Rp.39rb/bulan. Sedangkan biaya berlangganan setahun adalah Rp.374.400. Pembayaran baru bisa lewat kartu kredit. Mungkin lebih enak kalau ada sistem pembayaran lewat atm, pulsa dan sejenisnya.

mencoba iflix gratis 30 hari 6

 

Baca Juga: iFlix Gratis dan Tanpa Kuota dengan IM3 Ooredoo

Apakah banyak yang tertarik dengan situs video on demand? Menurut saya ketertarikan itu sejurus dengan paket data dari operator. Jika ada paket unlimited atau paket data besar dengan harga terjangkau maka peminat streaming video akan semakin meningkat. Kalau internetnya lemot dan mahal tentu akan sayang memakai data untuk streaming video.

Semoga Bermanfaat



42 Comments

  1. Kafka

Leave a Reply

*