Review Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of The Shadows

Setelah dikalahkan oleh kura-kura ninja dalam Teenage Mutant Ninja Turtles (2014), Shredder (Brian Tee) mencoba kabur dari tahanan dengan dibantu Baxter Stockman (Tyler Perry). Raphael (Alan Ritchson), Michelangelo (Noel Fisher), Leonardo (Johnny Knoxville), dan Donatello (Jeremy Howard) bersama dengan April O’Neil (Megan Fox), Casey Jones (Stephen Amell) dan Vernon Venwick (Will Arnett) berusaha memburu Shredder kembali. Berikut ini review Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of The Shadows.



Review Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of The Shadows

Review Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of The Shadows

Jalan cerita yang disajikan tidak begitu rumit dan mudah ditebak. Banyak karakter yang muncul sesuai serial kartunnya di era tahun 90-an, seperti Casey Jones, Rocksteady (Stephen Farrelly), Bebob (Gary Anthony Williams), Kirai (Brittany Ishibashi) dan Krang (Brad Garrett). Beragam guyonan ditampilkan oleh para kura-kura. Kali ini ditambahi dengan tingkah konyol musuh mereka yaitu Bebob dan Rocksteady.



Review Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of The Shadows

Namun ada bebarapa keanehan dalam tampilan karakter film ini, semisal Shredder yang terlihat lebih muda ataupun badan kura-kura ninja yang lebih kecil dari film yang pertama. Mungkin mereka diet 😀

Banyak adegan action yang menegangkan, baik kebut-kebutan di darat, terbang di udara maupun kejar-kejaran di sungai. CGI yang ditampilkan juga cukup bagus. Untuk adegan perkelahiannya saya rasa lebih bagus di film pertama, lebih cantik koreografinya. Pertarungan di film kedua ini tidak segarang film pertama.

Baca Juga: Teenage Mutant Ninja Turtles 2014, Wajah Garang dan Cerita Berbeda

Nuansa transformer masih muncul dalam film ini, seperti ilustrasi musik dan kilatan-kilatan lampunya. Bahkan ada manusia robot transformer yang muncul 😀 Namun untuk Shredder sudah tidak lagi memakai pakaian robotnya.

Apakah film ini aman untuk anak? Tidak ada adegan ciuman. Adegan pertarungannya juga tidak sekeras film pertama. Namun ada sebuah adegan yang menampilkan keseksian Megan Fox 😀

Kalau ingin menonton, sebaiknya tidak usah menyaksikan trailernya terlebih dahulu, karena semua adegan ada di trailer tersebut. Secara keseluruhan Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of The Shadows masih enak untuk ditonton sebagai popcorn movie. Menurut saya mendapat 7,5 dari 10 bintang.

Semoga Bermanfaat

Leave a Reply

*