Cara Mudah Mendaftar Member CGVBlitz dengan E-Card

Untuk mendaftar menjadi member sebuah bioskop biasanya harus datang dahulu ke bioskop tersebut. Demikian pula dengan CGVBlitz. Dulu harus mengambil kartu member terlebih dahulu di konter tiket bioskop. Namun kini CGVBlitz mempunyai cara yang lebih simpel tanpa harus ke bioskop. Begaimana ya caranya? Berikut ini cara mudah mendaftar Member CGVBlitz dengan E-Card.

Cara Mudah Mendaftar Member CGVBlitz dengan E-Card

  • Silakan buka website CGVBlitz. Kemudian klik “Sign Up”

Cara Mudah Mendaftar Member CGVBlitz dengan E-Card



  • Silakan mengisi formulir yang tersedia, bagian pin diisi 6 angka. Kemudian “Created Account”.

Cara Mudah Mendaftar Member CGVBlitz dengan E-Card

  • Silakan cek email Anda. Klik link verifikasi dari CGVBlitz. Anda akan masuk ke halaman membership. Terdapat nomor e-card yang bisa digunakan.

Cara Mudah Mendaftar Member CGVBlitz dengan E-Card



Mengisi Saldo E-Card CGVBlitz

Untuk mengisi saldo e-card CGVBlitz bisa melalui:

  • Melalui counter : cash, debit card, credit card.
  • Melalui Self Ticketing Machine dengan credit card.
  • Melalui website dengan credit card.
  • Melalui bank partner BCA, OCBC NISP,Panin Bank, Bank Danamon, Bank Sinarmas, CIMB Niaga dengan menggunakan debit card (ATM, mobile banking, internet banking).
  • Cara mengisi saldo CGVBlitz selengkapnya klik disini.

Saya mencoba mengisi dengan menggunakan internet banking BCA. Caranya pilih menu “Pembelian” – “Lainnya” – Pilih Kartu Blitz – Pilih jumlah nominal – Masukkan 14 digit terakhir nomor e-card. Jadi hanya 14 digit terakhir saja.

cgvblitz e-card 4

Setelah sukses maka saldo akan terisi. Bisa dipakai untuk membeli tiket film atau makanan/minuman. Setelah pembelian maka Anda akan mendapatkan Purchase ID & Passkey yang bisa dipakai untuk mengambil tiket melalui Self Ticketing Machine.

blitz e-card

Kelebihan menggunakan member CGVBlitz antara lain yaitu cashback 5% dalam bentuk poin rewards dan beli 1 dapat gratis tiket pada saat berulang tahun. Kalau saya sih memakai member biar tidak perlu antri kalau ingin nonton film yang ramai 😀

Semoga Bermanfaat

13 Comments

  1. dini
  2. endang
      • endang
  3. Farhan
  4. Dewa Purnama
  5. cici

Leave a Reply

CAPTCHA

*