Hasil Foto Meizu M2 Note

Meizu M2 Note diluncurkan pertama kali sekitar bulan Juni 2015. Ponsel yang mendukung jaringan 4G ini mengusung kamera utama 13 Megapiksel dan kamera depan 5 Megapiksel. Ingin tahu hasil foto Meizu M2 Note? Berikut ini sedikit reviewnya. Tapi bukan saya yang mencoba, melainkan teman saya 😀

Kamera utama Meizu M2 Note berkekuatan 13 Megapixel f/2.2, dengan Dual tone flash, 4x digital zoom, Blue Glass IR Filter dan mendukung video 1080p@30fps. Sedangkan kamera depan 5Megapixel f/2.0, 69 wide angle. Untuk mengambil foto dapat menggunakan tombol yang terdapat pada layar, menggunakan tombol volume, atau menekan titik focus pada layar cukup lama. Aplikasi kamera bawaan Meizu M2 Note mempunyai fitur auto dan manual, Beauty, Panorama, Light Field, Scan Barcode, Filter, dan Slowmotion. Berikut ini hasil kamera Meizu M2 Note yang diambil dalam berbagai kondisi dan mode. Klik untuk memperbesar.



Hasil Foto Meizu M2 Note

 

Meizu M2 Note menyediakan fitur untuk memindahkan titik cahaya. Jadi kita bisa mengatur cahaya (bukan pengaturan brightness) pada saat akan mengambil foto. Untuk video fiturnya antara lain bisa pause, mengambil foto selama proses merekam serta filter yang tersedia di mode foto dapat digunakan saat merekam video. Sedangkan kelemahannya, saat pindah mode video maka video langsung merekam tanpa pemberitahuan.

Secara keseluruhan, kamera Meizu M2 Note cukup bagus. Aplikasi kamera tidak lambat, shutter speed juga memuaskan untuk mengambil gerakan cepat. Kualitas gambar cukup oke untuk jeprat-jepret di instagram-able spot dan hasil dipajang di akun sosial media.



Tester, foto dan teks oleh: Meth

Semoga Bermanfaat

Leave a Reply

CAPTCHA

*