Apakah AADC 2 Berakhir Bahagia?

Apabila mengenang film Ada Apa Dengan Cinta (AADC), bagi saya yang terbayang bukan mantan atau kisah cinta. Melainkan suasana bioskop pada tahun 2002. Bioskop Mataram yang berada di selatan jembatan Lempuyangan Yogyakarta penuh sesak oleh penonton AADC. Padahal kalau hari biasa bioskop ini relatif sepi. Pada saat itu sistem pembelian tiket bioskop masih manual sehingga petugas kewalahan dengan membludaknya penonton. Bahkan sampai kaca ruangan tiket pecah 😀 Setelah menanti 14 tahun akhirnya sequel AADC dibuat, meneruskan kisah Rangga dan Cinta. Apakah AADC 2 berakhir bahagia?

Apakah AADC 2 Berakhir Bahagia?



Apakah AADC 2 Berakhir Bahagia?

Kisah berawal dari reuni Geng Cinta yang beranggotakan Cinta (Dian Sastrowardoyo), Maura (Titi Kamal), Milly (Sissy Priscillia), dan Karmen (Adinia Wirasti). Mereka akan berwisata ke Yogyakarta untuk mengisi liburan.

Rangga (Nicholas Saputra) sendiri berada di Brooklyn, New York, membuka sebuah warung kopi. Dia ingin kembali ke Indonesia untuk memperbaiki hubungannya dengan sang ibu. Saat tiba di Jakarta, Rangga berkunjung ke rumah Cinta. Namun ternyata dia sudah tidak tinggal disana lagi. Akhirnya Rangga meneruskan perjalanan ke tempat ibunya yang berada di Yogyakarta.



Milly dan Karmen secara tidak sengaja bertemu Rangga di Yogyakarta. Mereka meminta agar Cinta mau menemui Rangga, namun dia menolaknya.

Apakah AADC 2 berakhir bahagia? Spoilernya seperti ini, apabila ingin menonton di bioskop sebaiknya tidak usah membaca terlebih dahulu biar lebih greget.

Spoiler AADC2

Jangan khawatir, kisah Rangga dan Cinta berakhir bahagia dan diakhiri dengan kiss kiss kiss. Ciumannya tidak cuma sekali tapi ada di dua adegan 😀

Baca Juga: Foto Keseruan Red Carpet AADC 2 di Yogyakarta

Film yang disutradarai oleh Riri Reza dan Produser Mira Lesmana ini dikemas menarik. Ibarat gado-gado, semuanya lengkap, Ada adegan lucu, romantis, bahagia dan sedih yang menyayat hati. Musik dari Anto Hoed dan Melly Goeslaw semakin memperindah atmosfir film. Ada beberapa bintang tamu dalam AADC 2, salah satunya adalah Kill The DJ dengan lagunya “Ora Minggir Tabrak.”

Film AADC 2 ini sangat menghibur dan bisa jadi sarana reuni buat yang dahulu pernah nonton bareng AADC tahun 2002.

Semoga Bermanfaat

Leave a Reply

CAPTCHA

*