Terminator Genisys, Tua Namun Tidak Usang

Tua namun tidak usang, begitulah kata-kata yang sering diucapkan Arnold Schwarzenegger sebagai robot kakek dalam film Terminator Genisys. Film ini masih seperti seri pertama dan kedua yang berkisah tentang meloncat lewat mesin waktu, namun kali ini merubah semua timeline cerita sebelumnya.

Pada tahun 2029 John Connor mengirim Kyle Reese ke tahun 1984. Misi Kyle untuk menyelamatkan Sarah Connor muda dari kejaran Terminator. Namun ternyata Sarah sudah mempersiapkan diri menghadapi kedatangan pemburunya, dibantu oleh sebuah Terminator tua.



terminator Genisys

Kemudian Sarah dan Kyle loncat ke tahun 2017 untuk menghentikan Genisys yg merupakan cikal bakal Skynet. Akan ada twist atau kejutan di pertengahan film, dimana cerita menjadi lebih menarik.



Kalau menurut saya film ini enak ditonton walau mungkin ceritanya agak membingungkan dan banyak hal yang tidak terjawab.

Film berjalan cepat dan tidak membosankan, penuh action dari awal sampai akhir,  dibumbui humor oleh Terminator tua. Banyak adegan action mirip Terminator 1 dan 2 seperti robot yang meleleh keluar dari mobil, ada truk tangki meledak, atau terminator masuk dalam timah.

Ada juga adegan polos saat melewati mesin waktu, walau tidak begitu kentara karena mungkin sudah disensor 😀

Secara keseluruhan film ini seru dan menyenangkan untuk ditonton. Setelah pertengahan credit juga ada tambahan adegan.

Spoiler Mid Credit Scene

Di scene tambahan terlihat sekilas bahwa Genisys atau Skynet tidak musnah, tapi masih menyala sehingga kemungkinan masa depan masih akan hancur alias masih akan ada sekuel berikutnya 😀

Semoga Bermanfaat

Leave a Reply

CAPTCHA

*