Obrolan Rahasia di BBM


Tampilan BBM versi Android mengalami perubahan yaitu mempergunakan desain material. Menu yang dahulu berada dibagian bawah kini berada diatas,  dibagi menjadi 4 menu. Selain itu terdapat beberapa fitur tambahan antara lain Obrolan Pribadi dimana memungkinkan pengguna untuk saling chat dengan rahasia.

Silakan update dahulu BBM anda lewat playstore ke versi terbaru. Tampilannya akan seperti ini. Penggunaan desain material membuat wajah BBM lebih simpel.

bbm material desain

 

Beberapa fitur baru BBM yaitu bisa menyembunyikan stiker yang tidak dipergunakan, mengutip pesan dan Obrolan Pribadi. Obrolan Pribadi adalah fitur yang memungkinkan pengguna untuk chat tanpa notifikasi dan chat akan langsung hilang dan tidak tersimpan.

Untuk mempergunakan Obrolan Pribadi kedua ponsel harus memakai BBM versi terbaru. Kemudian silakan buka jendela chat salah satu teman. Kemudian klik icon seperti kacamata di bagian atas.

obrolan pribadi



Akan muncul permintaan ke teman anda untuk melakukan Obrolan Pribadi.

obrolan pribadi

Jika teman menyetujui maka akan muncul jendela Obrolan Pribadi.

obrolan rahasia

Tampilan seperti diatas, obrolan pribadi ini tidak bisa discreenshoot, jd difoto manual 😀

Jika tidak aktif selama 1 menit maka jendela obrolan akan menutup otomatis. Tidak ada notifikasi saat pesan masuk. Selain itu jika BBM diminimize lebih dari satu menit maka obrolan jg menutup otomatis. Obrolan tidak tersimpan dan langsung hilang.

Obrolan Pribadi ini cocok buat yang suka chat rahasia, yang obrolannya sensitif dan tidak mau orang lain tahu 😀

Semoga Bermanfaat



7 Comments

  1. rd

Leave a Reply