After Credit Scene di The Avengers: Age of Ultron

Para superhero kembali bergabung menjadi satu di The Avengers: Age of Ultron. Kali ini mereka melawan Ultron dimana merupakan hasil percobaan Tony Stark dan Bruce Banner.

download avenger 2



Biasanya di film buatan Marvel di bagian akhir film setelah list pemain dan crew (credit) maka akan ada tambahan adegan. Di Youtube beberapa waktu lalu keluar bocoran bahwa akan ada after credit scene berupa penampilan Spiderman. Apakah hal itu benar berikut ini hasilnya setelah saya nunggu sampai credit habis 😀

Spoiler



Sampai credit berakhir tidak ada tambahan adegan. Hanya tulisan bahwa “Avenger Akan Kembali”. Namun sebelum credit akan ada animasi beserta nama pemain utama. Kemudian muncul sekilas karakter Thanos yang kemungkinan akan menjadi musuh Avenger mendatang.

Secara keselurahan film ini lumayan juga walau tidak terus menerus diisi dengan action. Bagian pembukaan diisi dengan action, kemudian drama yang agak panjang, kembali action, drama lagi dan bagian akhir penuh dengan action. Dibumbui juga dengan humor namun tidak terlalu banyak. Selain itu akan ada karakter pendukung Avenger yang tewas di film ini.

Kalau menurut selera saya, Avengers: Age of Ultron nilainya 7,5 dari 10 bintang. Bagus tapi kurang tegang actionnya 😀

Semoga Bermanfaat

Leave a Reply

*