Beginilah Ending Fast Furious 7

Kebut kebutan mobil ala Fast Furious kembali berlanjut. Namun ada sesuatu yang berbeda di seri ke-7 ini, karena pemeran Brian O’Conner yaitu Paul Walker meninggal sebelum film selesai dibuat. Untuk menyelesaikan Fast Furious 7 maka peran Paul Walker digantikan oleh saudaranya dengan dibantu oleh CGI.

Fast Furious 7



Namun apakah kisah Brian O’Conner akan berakhir di Fast Furious 7? Nah ini dia jawabannya, jangan dibuka kalau belum nonton dan ingin nonton pilmnya 😀

Spoiler



Tokoh Brian O’Conner (Paul Walker) tidak dimatikan dalam Fast Furious 7. Namun diakhir film ada perpisahan dengan tokoh tersebut alias selamat tinggal untuk Paul Walker.

Perpisahan diilustrasikan dengan balapan mobil antara Dom (Vin Diesel) dengan Brian O’Conner (Paul Walker) dan di persimpangan jalan si Paul Walker akhirnya berpisah melaju sendiri. Ditampilkan juga flash back Paul Walker sejak awal Fast Furious.

Agak bikin trenyuh endingnya 🙁  One last ride.

Kalau secara keseluruhan Fast Furious 7 cukup menghibur dan menegangkan terutama aksi kebut-kebutannya. Dan tampaknya film franchise ini masih akan terus berlanjut dengan seri berikutnya. Mungkin nanti berakhirnya sampai si Vin Diesel gondrong rambutnya 😀

Semoga Bermanfaat

2 Comments

Leave a Reply

*