BBM Kini Punya Stiker Seharga 19 Ribu

Salah satu fitur terbaru BBM adalah penambahan menu stiker. Stiker adalah gambar-gambar lucu yang bisa dikirimkan kepada teman chat. Ada yang berbayar dan juga ada yang gratis.

Fitur stiker ini tersedia di BBM untuk BlackBerry 10, Android dan iOS. Kali ini saya mencoba yang versi Android. Silakan update dahulu BBM Anda ke versi terbaru lewat Google Play. Setelah itu jalankan BBM, kalau macet bisa restart dahulu ponsel Anda. Saat membuka BBM akan muncul notifikasi BBM Stiker.



bbm sticker 1

Stiker ini jadi satu dengan emotion/smiley. Silakan buka sebuah chat kemudian klik emotion/smiley. Untuk menambah stiker klik tombol keranjang.



bbm sticker 2

Ada beberapa stiker, saat tulisan ini dibuat terdapat 4 buah paket stiker. Dimana hanya 1 buah yang gratis yaitu stiker berjudul BBM. Lainnya berbayar seharga 19rb.

bbm sticker 3

Berikut ini salah satu isi paket stiker yang berjudul Buble Bot.

bbm sticker 6

Jika ingin membeli silakan klik bandrol harga. Sayangnya pembelian harus pakai Kartu Kredit atau Google Wallet. Belum bisa pakai pulsa.

bbm sticker 7

Tampilan chat saat menggunakan stiker. Stiker hanya statis, tidak bisa goyang-goyang. Mungkin nanti akan ada yang animasi.

bbm sticker 8

Selain fitur BBM Stiker, fitur baru lainnya adalah peningkatan ukuran transfer file (max 16mb) serta bisa kirim foto ke beberapa orang sekaligus.

Sayangnya pembelian BBM Stiker harus menggunakan kartu kredit sehingga masih kurang flexible terutama di Indonesia. Mungkin kalau bisa pakai pulsa akan lebih menarik.

Semoga Bermanfaat.

 

3 Comments

Leave a Reply

*