Connect with us

Info

Cara Promosi / Promote Status Facebook Agar Dilihat Banyak Orang

Published

on

UPDATE: Sekarang fitur ini tampaknya sudah tidak ada lagi. Untuk iklan bisa langsung ke www.facebook.com/ads.

Jika Anda seorang pedagang online tentu saja ingin update status Facebook Anda dibaca oleh banyak orang. Tentu saja agar jualan tersebut laku. Nah agar status tersebut lebih banyak dibaca orang maka Anda bisa mempergunakan fitur Facebook yaitu Promosi / Promote. Update status Anda akan lebih banyak terlihat di beranda teman Anda.

Untuk sekali promosi biayanya sekitar 6rb. Cara menggunakannya seperti ini:

  • Buat status baru, bisa ditambahi link ataupun gambar. Sebaiknya diset publik agar setiap orang bisa melihat.
  • Setelah dipublish lihat dibawah status tersebut. Silakan klik tombol Promosikan.

promote1

  • Akan keluar jendela seperti ini. Bisa bayar pakai pulsa, voucher game ataupun kartu utang alias kredit card. Setelah coba-coba ternyata yg paling murah pakai Voucher WavePoint. Kalau pakai pulsa kena 22rb, dengan WavePoint hanya 6rban.

promote2

  • Setelah itu Anda bisa memasukkan kode voucher WavePoint. Biasanya di penjual pulsa all operator punya vouchernya. Namanya Voucher Game Wave. Bisa beli yang 10rb.
  • Setelah Anda masukkan voucher tersebut maka status akan tampil lebih sering di beranda teman, sehingga lebih besar kemungkinan untuk tertarik dengan produk yang Anda iklankan. Di update status akan ada tulisan Bersponsor. Dimana jika diklik akan keluar statistiknya. Semisal 14x dilihat lebih banyak. Tidak ada keterangan berapa hari status akan nongol di beranda teman lebih sering. Tapi kemungkinan efektif sekitar 3 hari seperti di fanspage.

Di fanspage fitur ini juga ada, namun bayarnya harus pakai kartu kredit.Namun apakah efektif terhadap penjualan? Kalau itu belum tentu juga, kadang bisa ngefek, kadang biasa2 saja 😀

UPDATE: Sekarang fitur ini tampaknya sudah tidak ada lagi. Untuk iklan bisa langsung ke www.facebook.com/ads.

Advertisement

Semoga Bermanfaat

Info

Ide Usaha Yang Laris Saat Ramadhan

Published

on

Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah, dimana umat muslim menjalankan ibadah puasa.  Selain peningkatan keimanan, Ramadhan juga membawa berkah bagi para pelaku usaha.  Kebiasaan dan tradisi masyarakat selama Ramadhan membuka peluang usaha yang sangat menjanjikan.  Nah, kalau kamu tertarik meraup berkah di bulan suci ini, simak berbagai ide usaha yang laku saat Ramadhan berikut: (lebih…)

Continue Reading

Info

Menjelajahi Dunia Kurma: Beragam Jenis dan Kelezatannya

Published

on

Kurma, buah manis nan kaya manfaat, merupakan makanan istimewa yang tak hanya dinikmati saat bulan Ramadhan, tetapi juga digemari sepanjang tahun. Buah ini hadir dalam berbagai jenis, masing-masing dengan ciri khas rasa, tekstur, dan manfaatnya. Mari kita jelajahi beberapa jenis kurma populer. (lebih…)

Continue Reading

Info

Perbedaan Telur Bebek dan Telur Ayam

Published

on

Telur bebek dan telur ayam merupakan bahan makanan populer yang kaya protein dan nutrisi. Meski sekilas tampak serupa, keduanya memiliki perbedaan yang signifikan dalam ukuran, rasa, tekstur, kandungan gizi, dan manfaat kesehatan. Berikut ini perbedaan antara telur bebek dan telur ayam. (lebih…)

Continue Reading