Mencoba Perdana Axis Kaskuser

Axis bekerjasama dengan kaskus mengeluarkan sebuah perdana baru yang berjudul Axis Kaskuser Edition. Perdana ini dirilis dalam rangka ulang tahun Kaskus ke-13 yang puncak acaranya tanggal 24-25 November 2012. Perdana Axis Kaskuser ini tampaknya hanya terbatas saja, karena hanya dijual lewat beberapa Axis Shop dan lewat KasPay Kaskus. Harga yang dibandrol yaitu 50rb.

Minggu lalau saya sempat beli lewat KasPay dan kemarin baru sampai. Coba kita intip dapat apa saja di perdana ini. Kemasan perdana lebih besar dari biasanya, bentuknya seperti ini.



perdana kaskuser

Setelah dibuka isinya ada perdana Axis Kaskuser dan smart cable. Perdana ini mempunyai nomor dengan awalan 0838 055. Smart cable itu kayak kabel card reader. Fitur bonus yang ditawarkan perdana Axis Kaskuser.



Perdana Axis Kaskuser ini berisi pulsa Rp.10.100. Tinggal masukkan sim ke dalam ponsel maka akan langsung aktif. Anda akan mendapat pemberitahuan bahwa :

  • Dapat internet dengan FUP 800mb selama sebulan (Internet Gaul Bulanan)
  • Telepon dan SMS gratis sesama Axis selama sebulan.
  • Link untuk mengunduh Wallpaper Kaskus gratis.

Selain itu dengan perdana ini juga bisa masuk ke acara Jelajah Tkp Kaskus secara gratis untuk 1 hari.

Setelah sebulan maka layanan tadi bisa diperpanjang dengan biaya Rp.39rb. Atau dengan kata lainnya 39rb dapat internet FUP 800mb (Gaul bulanan) serta sms/telepon gratis sesama Axis. Tapi kayaknya hampir sama saja dengan tarif normal. Internet Gaul Bulanan tarifnya 29.900 sedangkan yang 10rb buat sms/telpnya 😀

Murah atau mahal ya perdananya? Kayaknya sih seimbang, karena dapat smart cable/tiket masuk. Tapi kalau masalah tarif hampir sama dengan tarif biasa. Mungkin lebih mantab kalau internetnya dapatnya yang bulanan premium atau ultimate 😀

Semoga Bermanfaat

11 Comments

  1. tian

Leave a Reply

*