Intel Speed Up – Modem Ciamik Dengan Ribuan Konten Menarik

Biasanya software bawaan modem hanya simpel saja, Cuma software untuk koneksi ke internet. Namun ada yang beda dengan modem SpeedUp besutan dari MLW Telecom. Disemua tipe modem disertai dengan aplikasi Studio 9. Pada dasarnya Studio 9 merupakan toko aplikasi online . Jadi anda bisa menikmati beragam konten baik yang berbayar maupun gratis lewat aplikasi ini.

speedup



Fitur yang ditawarkan oleh Studio 9 yaitu:

  • Studio Social

Apakah Anda penggila jejaring sosial? Fitur ini tampaknya sangat bermanfaat jika setiap hari tidak bisa lepas dari namanya update status. Untuk Facebookan dan Twitteran tidak perlu lagi buka web masing-masing jejaring. Namun bisa langsung dari aplikasi ini. Anda bisa menyimak dinding Facebook sekaligus timeline Twitter dalam satu halaman. Asik kan.



  • Studio Magazine

Kalau ini buat yang gemar baca majalah. Anda bisa menikmati beragam majalah secara online baik majalah bisnis, otomotif, kesehatan hingga fashion. Dengan majalah digital ini Anda dapat menghemat 80% dari harga normal. Selain itu lebih praktis karena bisa dibaca dimana saja dan hemat kertas.

  • Studio Music

Buat yang gemar musik terdapat lebih dari 530.000 lagu yang siap didengarkan. Serta terdapat pula beragam video klip serta lirik lagu. Genrenya ada Pop, Dance, Jazz, R&B, Rock, Reggae, Rap & HipHop, Blues, Kids Song hingga Klasik. Tentu saja semua legal, bukan bajakan.

  • Studio Games

Daripada manyun diwaktu senggang, Anda bisa memainkan games-games seru. Ada Urban Fat Burner, Pacman, Casino, Racing dan banyak lagi yang anda mainkan secara gratis.

  • Studio Ebooks

Jika Anda suka membaca ebook, tersedia lebih dari 1200 ebook yang bisa Anda nikmati.

  • Studio News

Beragam berita aktual disajikan secara cepat dan akurat. Sehingga tidak lagi ketinggalan berita yang up to date.

Selain itu Studio 9 diperkuat oleh Intel AppUp, sehingga semakin banyak aplikasi ciamik yang bisa Anda dapatkan. Anda bisa mengunduh Will I Am, Fruit Ninja, Angry Birds, Mix Man dan lain sebagaianya. Asiknya lagi hampir 80 persen aplikasinya tidak berbayar alias gratis.

Konten yang ditawarkan ada yang gratis, ada juga yang berbayar. Untuk yang berbayar bisa mempergunakan pembayaran dari T-Cash Telkomsel. Jadi lebih mudah kalau mau beli konten yang tersedia, tidak perlu pakai kartu kredit. Kalau yang belum tahu, T-Cash itu dompet digital produk dari Telkomsel.

Konten yang sudah Anda beli tidak hanya terbatas di 1 komputer saja, melainkan bisa dipakai di 5 pc/laptop yang berbeda. Caranya mudah, tinggal masukkan user id dan password yang sama saat berada di pc lain. Tinggal download lagi deh.

Selain terdapat di modem Speed Up, Studio 9 dapat juga diunduh melalui mlwtelecom.com.

Kalau jenis modemnya sendiri ada beragam. Ada versi HSDPA 3.6 untuk segmen kaum muda, versi HSDPA 7.2 untuk lifestyle, dan HSDPA 14.4 untuk kalangan profesional. Bandrol hargamya antara Rp 299 ribu sampai Rp 799 ribu. Selain itu ada paket bundling dengan Telkomsel, dimana keuntungannya Anda bisa mendapatkan gratis internet selama 30 hari. Bisa didapatkan antara lain di Outlet Resmi Speed Up, Grapari, Plasa Telkom dan sebagainya.

Ternyata pengguna Studio 9 cukup banyak juga lho. Per Januari 2012, Studio 9 telah diakses sebanyak 182.251.034 kali. Selain itu lebih dari 1.000 games dimainkan dan lebih dari 1.500 konten diakses setiap hari. Tampaknya modem dan aplikasi yang tertanam didalamnya memang powefull sehingga banyak yang mempergunakan. Kalau Anda sedang mencari modem, maka Speed Up bisa jadi salah satu pilihan.

Semoga Bermanfaat

28 Comments

  1. arifin
  2. fazrin lahami

Leave a Reply

*