Review Film X-Men Origin: Wolverine

X-Men Origin: Wolverine merupakan kisah perjalanan hidup Wolverine sebagai seorang mutant sebelum bergabung dengan kelompok X-Men. Tepatnya 20 tahun sebelum terbentuknya X-Men. Beberapa waktu lalu versi belum jadi dari film ini bocor ke internet. Dalam versi bocoran, efek visual memang belum sempurna digarap bahkan tali pengikat untuk terbang masih terlihat.
wolverin

Film ini diawali dengan kisah masa kecil Logan “Wolverine” (Hugh Jackman) dan saudaranya Victor Creed “Sabretooth” (Liev Schreiber) yang mulai berubah menjadi mutant. Cerita kemudian berlanjut saat mereka dewasa dimana Wolverine bersifat baik dan Sabretooth sebaliknya. Pertemuannya dengan William Stryker (Danny Huston) pimpinan proyek Weapon-X akhirnya membuat kedua bersaudara ini saling bermusuhan. Film ini dibumbui dengan kisah percintaan Wolverine dan yang pasti adegan “cakar-cakaran” sepanjang jalinan cerita.



Beberapa adegan bagus dalam film ini antara lain opening title yang menceritakan perjalanan Wolverine dan Sabretooth menjadi tentara sepanjang jaman (karena tidak bisa mati). Dari perang dunia pertama hingga perang Vietnam. Serta berbagai adegan pukul-pukulan hingga klimaksnya bertarung dengan makhluk ciptaan William Stryker. Adegan actionnya memang cukup bagus, tapi sayangnya tidak ada adegan atau efek baru yang bisa menjadikan film ini berbeda, sehingga saya rasa kurang begitu mengigit.

Secara keseluruhan, film yang sebagian besar pengambilan gambarnya dilakukan di Australia ini lumayan untuk ditonton . Saya memberi penilaian 3.5 bintang dari 5 bintang.



Selamat Menonton

59 Comments

  1. bagusagara

Leave a Reply

CAPTCHA

*