Internet Sehat Blog Award 2009

Kemarin siang (Selasa, 17 Februari 2009) saya mendapatkan email dari Internet Sehat yang isinya memberitahukan bahwa blog ini memenangkan sesi 3 Internet Sehat Blog Award 2009 kategori techno blog. Agak tidak percaya juga karena blog sederhana ini bisa dipilih sebagai pemenang mingguan.

blog sehat



Pada kesempatan ini saya mengucapkan terimakasih kepada Internet Sehat karena sudah memberi kepercayaan. Selain itu terimakasih juga kepada para pembaca yang sudah meluangkan waktu membaca coretan2 saya dan juga mengomentarinya. Sebenarnya blog ini tidak sepenuhnya techno blog. Ada juga postingan mengenai sosial dan berbagai macam hal. Isinya campur aduk sesuai datangnya ide menulis 😀

Bagi yang ingin mengikuti Internet Sehat Blog Award 2009 bisa melihat keterangannya disini http://ictwatch.com/internetsehat/blog-award/. Masih ada sesi-sesi selanjutnya dengan hadiah utama di akhir tahun sebuah BB. Bukan Bawang Bombay atau Bebek Bakar,  akan tetapi ponsel Black Berry hehe.



Berbicara mengenai Blackberry, sebenarnya ingin juga memiliki. Tapi harganya yang selangit menyebabkan tidak terjangkau kantong. Jadi untuk sementara masih memaksimalkan kinerja ponsel SE W810i yang ada. Push email, attachment, chating, dan posting blog masih bisa dilakukan. Yang tidak bisa hanya untuk view dan edit dokumen Office. Mungkin kalau ada operator/vendor yang berbaik hati untuk memberikan Blackberry atau I-phone untuk dites maka saya bersedia menerima dengan senang hati hehe (mimpi kali ya)

Sekali lagi terima kasih buat semuanya

54 Comments

  1. ame baesur
  2. Morange v

Leave a Reply

*